Senin, 20 Mei 2013

Yoo!! belajar program dan cari informasi di Mesran.net

Yoo!! belajar program dan cari informasi di Mesran.Net-hai... semua sobat samlyot hutasoit gimana kabarnya? semoga sehat semua ya!!!!!!
sekarang saya akan memberitahu situs web untuk belajar program dan cari informasi yaitu Mesran.net

contoh program yang di bahas di Mesran.net yaitu vb.net,pascal,java,dan database dan masih banyak lagi bahasa pemograman yang lain.
Bagi sobat-sobat yang suka dengan program,mesran.net bisa membantu anda untuk belajar dan mengenal
lebih dalam lagi apa itu bahasa pemograman.

Dan sudah terbukti sama saya, dulu saya agak ga nerti apa itu bahasa program dan setelah saya sering belajar program dan nengok informasi dari Mesran.net  sekarang saya sudah lebih mengerti apa itu bahasa pemograman.

okayy kawan sekarang samlyot hutasoit sekian dulu bagi info tentang mesran.net semoga info ini bermanfaat bagi kalian semua..
AMENN!!!!

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar