Kamis, 11 April 2013

Inilah Kejutan Kehadiran Blackberry 10

Blackberry terasa sangat familiar di dengar dibandingkan dengan Research in Motion. Jadi, adalah hal yang pantas jika perusahaan asal Kanada tersebut merubah nama perusahaan mereka menjadi lebih simple dan terkesan untuk mudah diingat oleh setiap pengguna baru mereka.

Dengan menghadirkan OS Blackberry 10 pada 30 Januari 2013, Blackberry seakan memberikan perlawanan terhadap vendor lain dari perangkat yang sama. Kejutan lainnya seperti yang disebutkan di atas yaitu perubahan nama perusahaan dan yang paling mengejutkan adalah hadirnya Alicia Keys yang menjadi BOS baru dari perusahaan Blackberry tersebut.
Inilah Kejutan Kehadiran Blackberry 10

Berbagai kejutan yang dihadirkan Blackberry pada acara yang digelar pada 30 Januari 2013 tersebut sangat berpengaruh terhadap munculnya perhatian oleh para konsumen. Lebih jauh, mengenai kecanggihan yang dibawa oleh OS yang diklaim sebagai OS terbaik Blackberry tersebut.

Selain itu, kecanggihan OS Blackberry 10 pun semakin lengkap dengan kehadiran dua handsheet terbaru mereka yang bernama Blackberry Z10 dan juga Blackberry Q10. 

CEO BlackBerry Thorsten Heins (30/01/2013) mengklaim bahwa Blackberry belum habis. Terbukti dengan kehadiran OS Blackberry 10 tersebut dipastikan akan menjadi pesaing buat SMARTPHONE-smartphone lain.

Mengintip kecanggihan yang ditawarkan pada OS Blackberry 10 ini. Disebutkan bahwa OS Blackberry 10 ini akan menjadi perangkat utama di era mobile computing ini. Dengan tampilan dan pengalaman yang menyegarkan, kemampuan multitasking mumpuni serta keamanan terjamin, BlackBerry 10 dianggap sebagai pilihan yang pantas.
Inilah Kejutan Kehadiran Blackberry 10

Salah satu fitur yang menjadi titik perhatian dari Blackberry 10 ini adalah fitur yang disebut mesin waktu yang dibenamkan pada kamera Blackberry 10 ini. Fungsi fitur ini adalah untuk mengambil foto yang terekam pada sepersekian detik sebelum foto diambil. Sebagai contoh, ketika foto diambil dan mata Anda terekam saat dalam keadaan merem, maka tinggal aktifkan fitur ini. Maka foto tersebut bisa dibawa kembali ke beberapa milidetik sebelum atau sesudahnya.
Inilah Kejutan Kehadiran Blackberry 10

Ada pula fitur video calling di BlackBerry Messenger (BBM) versi baru. Bahkan di tengah-tengah obrolan, pengguna bisa mengaktifkan fitur remote control. Dimana pengguna bisa mengontrol tampilan handset BlackBerry lawan bicaranya dari jarak jauh.

Di akhir artikel ini mungkin tidak ada kata yang pantas untuk menggambarkan kecanggihan OS Blackberry 10 ini kecuali kata “WOW”. Apakah anda tertarik untuk memilikinya?
 
by: samlyot hutasoit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar