Jumat, 12 April 2013

Microsoft Dan Sony Siap Beri Rincian Konsol Game Terbaru

adplus
Pihak Microsoft yang akan merilis konsol game Xbox 720 dan pihak sony yang akan merilis PlayStation 4 dikabarkan pada 2013 akan memberi rincian spesifikasi pada masing-masing konsol. Para pengamat industri game berharap ke duanya mau memberikan rincian spesifikasi disaat berlangsungnya ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013.
Microsoft Dan Sony Siap Beri Rincian Konsol Game Terbaru
Konsol game terbaru ini juga diharapkan bisa meluncur pada musim gugur tahun ini, sebelum musim liburan Natal di akhir tahun 2013. Saat ini, Sony dan Microsoft tampaknya masih bungkam hingga mereka siap untuk memberikan kejutan pada gamer dengan spesifikasi dan pengumuman besar.
Jika Xbox 720 dan PlayStation 4 memiliki teknologi integrasi penelusuran gerak, maka pihak pengembang akan membuat kontrol yang membuat tangan gamer bergerak untuk mengendalikan permainan. Bila banyak dukungan untuk game yang gratis (free-to-play), maka gamer diharapkan bisa melihat rilis paling besar yang akan muncul di 2014 dan 2015. Dengan game gratis ini, di beberapa tahun ke depan akan terdapat populasi besar terkait berbagi server dan karakter dalam permainan.
sumber: softpedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar